Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Karbon Aktif Untuk Menyediakan Air Pemrosesan Pabrik | Ady Water Gudang Karbon Aktif Grosir

jual karbon aktif haycarb

Proses industri membutuhkan air pemrosesan yang bersih dan bebas kontaminan. Sumber air ini biasanya dari air perkotaan/PDAM, air permukaan, air tanah atau air daur ulang. Spesie organik biasanya ada dan harus dihilangkan agar air dapat digunakan dalam proses industri.

Karakteristik air yang akan difiltrasi memiliki pengaruh besar terjadap karakter produk akhir. Bahkan meskipun air ini adalah dari sumber air minum perkotaan, air bisa jadi memiliki rasa, bau, produk disinfeksi, dan bebas klorin.

Molekul dengan ikatan carbon-sulphur seringkali memiliki bau dan rasa yang buruk, namun ini yang secara efektis diserap karbon aktif. Begitupun dengan molekul dengan cincin aromatik. Kemampuan deklorinasi karbon adalah hasil dari kemmampuannya sebagai agen reduktor yang bereaksi dengan agen oksidator kuat seperti hypochlorous acid atau chlorine dioxide.

Karbon aktif seperti Calgon Filtrasorb 200 (coal based) yang memenuhi standar dalam Food Chemicals Codex Testing Protocols (US 8th edition, 2012), efektif untuk memastikan air bebas kontaminan, rasa, dan bau.

Industri manufaktur, begitupun dengan industri makanan dan farmasi, membutuhkan air proses yang memenuhi spesifikasi dari segi kemurnian dan kualitas secara ketat. Peranan karbon aktif sangat penting untuk purifikasi ini.

Karbon Aktif

Karbon aktif (granular dan bubuk) dapat digunakan untuk menghilangkan klorin dan kloroamin serta berbagai kontaminan organik dan partikel untuk memastikan air memenuhi kebutuhan proses. Karbon aktif katalistik dapat memberikan filtrasi dengan laju reaksi lebih cepat dibandingkan karbon biasa, membutuhkan peralatan adsorpsi yang lebih kecil, dan jumlah karbon aktif yang lebih sedikit.

Peralatan

Kami tidak hanya menjual barang, tapi juga dapat menyediakan teknisi, konsultasi, hingga instalasi sistem filter air menggunakan karbon aktif, yang disesuaikan dengan kebutuhan customer.

Salah satu brand karbon aktif yang populer di pemakai di Indonesia adalah HAYCARB AKO, dan Ady Water sedang promo Haycarb AKO 6-12

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)

0821 2742 3050 (Rusmana)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 4, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Jakarta 2:
Jalan Tanah Merdeka No. 80B, RT.15/RW.5 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur 13830

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DENGAN MENGISI FORMULIR INI




DISCLAIMER:

Produk KARBON AKTIF dan media filter yang Ady Water jual memiliki fungsi untuk PENJERNIHAN / PENYARINGAN AIR, bukan untuk tujuan:
1. Obat-obatan
2. Bahan peledak
3. Bahan berbahaya

Segala penyalahgunaan produk diluar tujuan sebenarnya bukan merupakan tanggungjawab ADY WATER.